Senin, 09 Juli 2012

Penginjilan Melalui Teknologi Satelit Menjangkau Muslim Di Arab Saudi & Timur Tengah

Share

"PENGINJILAN MELALUI TEKNOLOGI SATELIT MENJANGKAU MUSLIM DI ARAB SAUDI & TIMUR TENGAH"

Kesaksian Dan Kisah Nyata : "Jutaan Muslim MURTAD Karena Zakaria Boutrous"

Al-Qaeda mengumumkan Pendeta Koptik Kristen Zakaria Boutrous sebagai kafir yg paling di cari di seluruh dunia.. Al-Qaeda juga menawarkan upah sebesar USD $60Juta bagi kepala Boutrous. Al-Qaeda mengarahkan serangan pada penginjil Arab yg beroperasi di AS karena telah menyebarkan Injil kepada Muslim. oleh Joel C.Rosenberg untuk FlashTraffic. Anda mungkin belum pernah dengar nama Pendeta Zakaria Boutrous, tapi penting untuk mengetahui tokoh ini. Dia adalah penginjil Arab Amerika yg paling efectif,terkenal,kontroversial di dunia muslim. Dia bagaikan "Rush limbaugh" bagi para revivalis. Khotbahnya lucu,cerdas,meyakinkan,dan provokatif. Musuh-musuhnya tidak hanya ingin membungkamnya, tapi membunuhnya sekalian..Minggu lalu aku dapat kehormatan mewawancarai Boutrous melalui telepon dari tempat tinggalnya yang tersembunyi. Dia mengatakan padaku bahwa dia baru saja tahu website Al-Qaeda memasang fotonya dan menyebutnya sebagai Kafir yang paling di cari di seluruh dunia. Mereka juga memasang harga bayaran bagi kepalanya. Christian Brodcasting Network melaporkan bahwa harga kepalanya seharga $60 juta. Boutrous sendiri tidak tahu harga tepatnya.Bandingkan dengan kepala Osama Bin Laden yg di hargai oleh Amerika seharga $25 Juta saja...
Kenapa ya para muslim sangat benci dan jengkel dengan pendeta tua Koptik Kristen dari Mesir yg sudah berusia 70 tahun ini..? Jawabnya adalah Boutrous memerangi Islam melalui udara, dan dia menang....Boutrous mengabarkan Injil melalui teknologi satelite canggih yg mampu menembus benteng-benteng para pemerintah Islam yang menahan penginjilan di tanah Islam..Dengan begitu Boutrous secara langsung menantang Muhammad sebagai nabi, dan Alquran sebagai firman allah SWT. Secara sistematis dia membahas kehidupan Muhammad, kisah cintanya, untuk menunjukan sifat aslinya yg buruk dan penuh dosa. Dia membahas Alquran dengan seksama, ayat demi ayat, sambil menunjukan isinya yg bertentangan satu sama lain dan tiadanya konsistensi pesan. Tidak hanya kesalahan Islam saja yg dia jabarkan, tapi juga penyampaian pesan pada muslim bahwa Yesus mengasihi mereka dan bersedia menerima dan mengampuni mereka. Jika hal ini di lakukan Boutrous secara diam-diam, atau jika siaran TV satelite nya tidak ada yang nonton, maka tentulah tidak ada keributan yg di timbulkan. Tapi program TV nya berlangsung selama 90 menit dengan pesan campuran antara khotbah, Ajaran dan jawaban dari para penelpon di seluruh penjuru dunia. Program TV nya di tayangkan empat kali dalam seminggu dalam bahasa Arab, yg merupakan bahasa asli.
Boutrous, di jaringan TV Staelite bernama Al Hayat [ TV Hidup]. Siaran TV ini bisa di lihat di seluruh negara-negara Afrika Timur,Timur Tengah,Asia Tengah, dan juga seluruh Amerika Utara,Eropa,Australia,dan New Zealand.. Tidak hanya bisa di tonton dimana saja, Tapi juga di tonton oleh sekitar 50 juta Muslim setiap hari. Akibatnya, Boutrous.. yang sudah mengudara semenjak tahun 2003 telah menjadi nama yang terkenal di dunia muslim. Koran Arab menganggap nya sebagai "Musuh Masyarakat Islam" nomor satu di tanah Arab. Jutaan muslim membencinya namun tetap menontonnya dan mendengarkannya yg tidak bisa di blockir oleh pemerintah masing-masing negara. Ketika Boutrous menantang imam-imam radikal muslim untuk menjawab tuduhan-tuduhan nya terhadap Islam dan Alquran, jutaan penonton muslim menunggu bagaimana para imam akan menjawabnya. Tapi semakin banyak muslim radikal menyerangnya, Boutrous justru semakin terkenal. Semakin banyak pula muslim mengamati, semakin banyak pula muslim yang akhirnya berkesimpulan bahwa Boutrous benar dan mereka pun "Murtad" dan beralih ke agama Kristen. Boutrous memperkirakan bahwa sekitar 1.000 muslim per bulan berdoa untuk menerima Yesus sebagai Juru Selamat mereka melalui telepon gengamnya.. Sebagian muslim menerima Yesus di siaran TV bersama Boutrous.
Boutrous yakin kebanyakan Muslim bukanlah Muslim Radikal. Tapi dia menjelaskan bahwa muslim tersesat secara rohani dan dia ingin sekali menolong mereka mendapatkan jalan kembali kepada Tuhan yang mencintai mereka.
Sejumlah Faktor yg mempengaruhi fenomena Boutrous ini :
PERTAMA : Bentuk media baru : khususnya TV satelite dan Internet memungkinkan orang bertanya tentang Islam tanpa takut dianiaya atau di bunuh. Ini mengakibatkan untuk pertama kalinya penonton Muslim bahkan dari Saudi Arabia dimana Injil- Injil disita dan di bakar-menelpon show ini untuk berdebat dengan Boutrous dan bahkan menyatakan kemurtadan mereka dan masuk Kristen.
KEDUA : Siaran TV Boutrous dalam bahasa Arab. Bahasa sekitar 200 juta orang, kebanyakan muslim. Kemahiran Boutrous berbahasa Arab Klasik tidak hanya memungkinkan mencapai penonton yang lebih luas, dan memungkinkan juga untuk membahas lebih dalam literatur Arab yang berjilid-jilid sehingga melaporkan kepada muslim-muslim KTP tentang kepincangan-kepincangan dalam Islam.
KETIGA : Analisanya tidak dapat di bantah. Contoh pembahasan tentang "apakah jihad sebuah kewajiban bagi semua muslim?" "Apakah wanita lebih rendah dari pria dalam islam?" "Benarkah Muhammad mengatakan bahwa monyet-monyet wanita harus di rajam dengan batu.?" "Apakah minum meminum air kencing nabi memang di wajibkan Shariah.?" Boutrous menjawab setiap pertanyaan dengan kutipan dari sumber-sumber Islam yg jelas, dari teks Quran,Hadist dan teologi-teologi muslim ternama dari dulu sampai sekarang. Dan ternyata, tangapan ulama sering dalam bentuk bungkam kesumat, yang membuat siaran-siaran Boutrous semakin mengiurkan bagi penonton muslim.
Ulama sering merujuk kepada kesimpulan-kesimpulan Boutrous mau tidak mau bahkan malah menyatakan persetujuan mereka dengan Boutrous - sehingga sering membuat wajah-wajah merah malu pada siaran TV secara langsung tersebut. CONTOH PALING DRAMATIS pada Siaran TV International, Iqra. Sang pembawa acara, basma, Muslimah konsevatif berjilbab, menanyakan kepada 2 orang ulama termasuk Sheikh Gamal Quatb yang pernah menjabat sebagai mufti agung Universitas Al-Azhar untuk menjelaskan legalitas ayat Quran [4:24] yg mengijinkan lelaki untuk memperkosa wanita-wanita tahanan perang. Ia berulang ulang kali menanyakan "Betulkah menurut Shariah, Sex dengan budak masih berlaku..?" Kedua ulama tidak dapat memberikan jawaban yang pasti dan jelas, bahkan mereka cuma bisa OOT [Out of topic] sambil mengutuk Yahudi...!! Bahkan Basma menegaskan kembali : "pemuda-pemuda muslim bingung dan perlu "JAWABAN SEGERA" karena ada sebuah siaran TV khusus dan seorang lelaki yang mendiskusikan masalah ini selama 20 tahun dan belum juga mendapatkan tanggapan dari kalian" Sheikh Qutb yang wajahnya merah padam berteriak "Percuma menanggapi orang-orang hina macam itu..!" dan angkat kaki dgn marah dari set film. Ia kemudian kembali lagi, tapi menolak untuk mengakui bahwa Islam memang mengijinkan budak-budak sex dan malah menghabiskan waktu untuk mengumpat dan mengutuk Boutrous.
Ketika Basma mengatakan bahwa " Sebanyak 99% Muslim,termasuk saya tidak mengerti masalah pergundikan dalam Islam dan sulit untuk menerimanya".Sang Sheikh menjawab "Kalian tidak perlu mengerti..!" Dan bagi muslim-muslim yang menonton dan di pengaruhi Boutrous, ia menghardik "Itu urusan kalian.!" Kalau putera saya sakit dan memilih untuk mengunjungi seorang mekanik dan bukan seorang dokter..! maka itu urusan dia..! Namun sukses Boutrous adalah tujuannya untuk menyelamatkan jiwa muslim. Ia selalu memulai dan mengakhiri siarannya dengan menyatakan bahwa ia mencintai semua muslim dan ingin menjauhi mereka dari kepalsuan-kepalsuan dan membawa mereka menuju suatu "KEBENARAN".DENGAN DEMIKIAN FATHER ZAKARIA BOUTROUS MEMERANGI API DENGAN API...! "Keep on Fire Soldier Of Christ" @Wassalam.com
Sumber :

Facebook : LEBIH DARI 55 JUTA KRISTEN di INDONESIA


Zakaria Boutrous:
Teknologi satelit, radio, internet dan masih banyak cara yang lain dapat menjangkau Muslim di mana mereka berada dan cara ini menjaga privasi mereka. Mereka bisa mendengar siaran dari TV satelit sendirian dan juga melihat internet saat sendirian. Hal ini penting karena bagi Muslim berbahaya untuk mencari tahu tentang agama Kristen atau mendengarkan khotbah agama Kristen.Dengan demikian mereka ingin menjaga privasi mereka. Mereka takut akan sesama Muslim jika ketahuan.
Wartawan:
Apa yang Anda ketahui tentang pertumbuhan umat Kristen di dunia Islam. Apakah ada keterangan data jumlah mereka?
Zakaria Boutrous:
Terdapat jutaan orang yang menerima Kristus, mereka adalah para Muslim murtad yang lalu memeluk Kristen. Misalnya 10.000 orang dari Aljeria setiap tahun, dan 45.000 dari Maroko setiap tahun, 50.000 dari Saudi Arabia setahun, dan dari seluruh Afrika terdapat 6 juta Muslim murtad setahun. Dari Mesir saja terdapat 1 juta Muslim murtad dan lalu memeluk Kristen.
Wartawan:
Wow! Ada berita bahwa ada beberapa imam yang murtad meninggalkan Islam juga. Dapatkah Anda memberi keterangan tentang hal itu?
Zakaria Boutrous:
Betul itu. Ada seorang imam dari mesjid di Timur Tengah yang murtad, saya tak mau memberitahu dari negara mana. Dia menonton TV satelit kami, membaca Alkitab, dan lalu memeluk Kristen, dan datang ke gereja untuk meminta para pendeta berdoa baginya karena dia punya kelompok imam-imam lainnya yang mempelajari keterangan dari TV satelit kami guna mencari kebenaran. Setelah itu mereka mulai membaca Alkitab. Minggu ini, seorang imam dari kelompok ini beserta seluruh keluarganya dibaptis. Puji Tuhan.

Soli Deo Gloria
Sumber : http://indonesia.faithfreedom.org/